I’M SO SORRY + I’M ON HIATUS

Aku mau minta maaf karena tidak bisa melanjutkan FF-FF yang ada disini . Mungkin, sebagian READER KECEWA karena aku tak bisa mempublish FF Mannequin karena FF itu adalah pemenang dari hasil VOTE  . 

 

Alasan aku tak bisa melanjutkan karena semua File-file aku hilang. Lebih tepatnya di refrsh ulang dan menyebabkan file-file semua FF-ku hilang.

 

Aku benar-benar minta maaf untuk itu.

 

Kemungkinan aku akan HIATUS. Dan, kemungkinan juga blog ini akan aku tutup. Tapi, sebelum aku HIATUS.. aku akan mempublish beberapa FF yang aku post di EXOShiDae Fanfiction . Aku menjadi Author disana dan aku juga akan HIATUS disana.

 

Mungkin jika kalian mengunjungi blog itu dan menemukan FF milikku.. kalian akan menemukan banyak FF yang tak dilanjutkan. Itu semua karena file-file yang hilang. Dan itu benar-benar membuatku sedih karena aku sudah membuat  FF itu hingga larut malam.

 

Well,

 

I’M ON HIATUS

 

And,

 

I’M SO SORRY

8 thoughts on “I’M SO SORRY + I’M ON HIATUS

  1. Omoo eon 😦 trus FF yg ada di Exoshidae nya gaakan dilanjutin yg chapter nya? Aigoo… Padahal eon itu author yg paling aku suka di ExoShidae 😥 hiks 😦

  2. *Hug*
    Jgn sdih lg y alice 🙂
    Gk papa kok klo kmu mau hiatus tp jgn tutup blog ini T__T byk kenangan luyoon soalnya.. Huhuhu

    We’ll wait you for comeback here or in exoshidae
    Alice hwaiting \^o^/

Leave a Reply

