[Drabble] Expressed Love

 

Title                  :  Expressed Love

Author              : deeryoong23 (@luyoon_kkuma)

Genre                : Romance

Rating               : PG-13

Length               : Drabble

Cast :

  • Im Yoon Ah
  • Xi Lu Han

+++

Aku menatap Pria berambut Silver dihadapanku . Ia adalah Luhan . Luhan EXO-M . Kemarin Sore saat tidak sengaja bertemu di Gedung SM, ia memintaku untuk bertemu dengannya di Sungai Han pukul 4 Sore . Aku pun ‘mengiya’-kannya .

 

“Luhan.. apa yang ingin kau bicarakan ?” tanyaku .

“Aku tidak tahu harus mulai dari mana…” Luhan mengangkat kepalanya dan menatapku .

“Kau aneh .”

“Ya, aku memang aneh .”

 

Hening .

 

Kami kembali hening lagi . Aku tak suka ini~ . Sebenarnya apa yang ia ingin bicarakan ? Kenapa sepertinya ia tegang sekali ? Da—

 

“Aku menyukaimu . Tidak! Aku menyayangimu.. Ah! Tidak! Tidak! Aku mencintaimu..” Luhan menggeleng-gelengkan kepala dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya .

 

Dia menyukaiku, menyayangiku, dan mencinta— MWO ?! Apa yang baru ia katakan ?!

 

“Lu-Lu-Luhan.. Ka-Kau..”

 

“SARANGHAE IM YOONA !!!” Ia berteriak keras dan melepas penyamarannya .

 

Dan, itu juga membuat semua orang yang menatapku & Luhan dengan tatapan ‘kaget’ . Orang-orang juga berbondong-bondong datang kearah kami dan sebagian dari mereka mengeluarkan kamera .

 

“Im Yoona, Would You be My Girlfriend ?”

 

Aigoo! Ia menyatakan cintanya secara langsung! Dihadapan para— KYAA!! Aku tak bisa melanjutkan ucapanku! Aku terlalu shock untuk ini..

 

“Yes. I Do .” jawabku malu-malu .

 

Luhan tersenyum dan memelukku erat . Begitu juga denganku~ Aku membalas pelukannya . Tak lama setelah itu, ia melepas pelukannya dan mencium keningku .

 

“Cium! Cium! Cium!” sorak Orang-orang yang menonton kami .

 

Oh My Gosh! Aku terlalu malu untuk hal ini ! Aku yakin, setelah ini berita tentang hubunganku dan Luhan akan menjadi Wordwide Topict #1 dan muncul ‘paling depan’ di surat kabar dan majalah . Begitu juga dengan situs internet~

 

Tanpa kusadari, ternyata wajah Luhan sudah sangat dekat denganku . Aku bisa merasakan hembusan nafasnya yang hangat dan—

 

Chu~ !

 

 FIN~

One thought on “[Drabble] Expressed Love

Leave a Reply

